Welcome to Rima Purnama Sinthesia's Blog. "do better for earth.

January 9, 2010

KASIH TAU GUE...GIMANA CARANYA BIAR AIR MATA TUH GA CEPET TURUN DAN KLO BISA GA AKAN PERNAH TURUN !!

satu hal yg paling gue benci....menahan air mata....
dari dulu gue ga pernah berhasilll,untuk bener2 nahan air mata gue...
hhhhh..sakit bgt.bgt klo nahan air mata tuh..apalagi klo bener2 gag mau nangis di hadapan org itu...
rasanyaaaa pgn...hhhhh......tak terkatakanlahhh...
klo emg ada alat buat penahan air mata biar ga kluar...gue beli deh...:((

herrraaannnnnn juga,,,knp cewe itu rata2 cepet ngeluarin air mata yah di banding cowo?
gue masih bertanya-tanya tuhh...
knpa????

gue pengen kayaaaakkk gitu...cukup menangiss dalam hati ajah...(lebih baik) dari pada benar2 mengeluarkannya...hhhhhh *sigh

2 comments:

  1. it is natural rim. ini adl keistimewaan qt yg membedakan dg makhluk lainnya. we should be grateful that we can cry. karena dengan menangis qt akan mengeluarkan air mata yg byk sekali manfaatnya bg qt:) baik dr segala aspek.
    menangis itu merupakan suatu luapan perasaan kebahagiaan, kekecewaan, kekesalan, kemarahan juga kesedihan. menangis juga bsa di jd-kan alat komunikasi qt dgn org lain. dgn menangis seakan qt memberitahukan kpd org lain ttg keadaan qt yg sebenarnya. di saat bayi qt msh blum bsa bicara dgn org dewasa, dgn menangislah qt bsa berkomunkasi dgn org dewasa apa yg qt butuhkan saat itu. sedangkan dr segi aspek psikolog menangis dpt meningkatkan mood, menghilangkan stres, melegakan perasaan dan menghalangi terjadinya kemarahan/agresivitas. sedangkan dr segi aspek medis bahwa air mata itu dpt membantu penglihatan, membunuh bakteri, mengeluarkan racun dan dpt melawan penyakit. dan masih byk lgi anugrah dr air mata. so, jgn disesali ya rim... karna ini adl takdir qt sbg manusia makhluk plg sempurna diantara yg lainnya. dan anugrah tuhan tidak mungkin berakibat buruk terhadap qt. pasti tuhan mempunyai alasan yg positif bg qt. memang sih terkadang menangis identik dgn wanita karena wanita mempunyai hati yg lemah dan sgt sensitif terhadap keadaan. sebenarnya menangis hal yg umum bg cewe or cowo, cuman kadarnya saja yg berbeda. tp terkadang cowo yg menangis sllu dikatakan cowok banci. mungkin karena cowok selalu di identikan hrs kuat dlm menghadapi segala cobaan. padahal cowok jga manusia:)hehehehe. btw, why R U crying??? don't cry, ok!!! klo qm pengen nangis, menangislah. jgn di pendam dlm hti nanti malah jd sakit. semangaaatttt teruss ya !!!!! jgn salahkan diri sendiri, karena ini alamiah........

    ReplyDelete
  2. thx bgt ya jakk....
    u bener2 sahabat yg baik,,,huhuhhu
    :)
    gue jadi malu neh...harusnya gue yg ambil psikologi harus lebih tau...
    hihiihihi
    knp gw menangis?karna ada something yg bikin nyesek jak,,jd gue nangis deh..wahahaha
    doakan saya yah :)
    kapan nih jak ktmu?kgn gue ama lo n yg lainnya :)

    ReplyDelete