Welcome to Rima Purnama Sinthesia's Blog. "do better for earth.

January 13, 2010

kejadian lucu saat smp part 1

gw cma mw berbagi crita lutu ajah...
true story bo..

dulu waktu gw klz 2 SMp..ada kejadian yg bisa di bilang lutu,najong..etc
jadi gini waktu bel masuk skul berdering......
teeetttt...teeettt......teeet..............
murid2 di smp ****pada cepet2 masuk kelas.Coz plajaran pertama guruna tuh killer bgt..udah killer norak pula...uppppssss mUUpiiiiaaaappp,sir!
setelah beberapa menit kemudian tuh guru masuK...
....deskripsi...(guruna ndut,,dikatai doraemon ama anak2,terus di setiap kantong(kantong baju,calana) itu tuh pasti ada HP na.Dia pernah cerita ko tuh dia tuh buka Counter..(gak penting bgt kan???

Pak Budi(false name) : anak-anak maap.!hari ini isteri sayaa sedang di rawat inap,jadi saya harus ke sana sekarang.kalian kerjakan saja soal-soal latihan.DIKUMPULKAN !!!!MENGERTI???

murid : ngerti pakkkkkkk!!!!

yah taula anak zaman sekarang..mana ada gitu yang mw buka buku klo gru lagi gak ada...??

keadaan kelas so crowded..gw c gaK IKUT2an..guW ngerjain tuh tugas,truz pas udah slesai.gW baca novel yg blm gw slese baca...

posisi tempat duduk gw adalah paling depan deket dengan meja guru..gw duduk ama temen sebangku gue..namana Fitri..
dan di belakang gue,,cowo namana yudistira ama uci.mreka berdua tuh kerjanya cuma ganggu gw aja..Huhhh!!
di saat gw lagi asik baca novel,,,makhluk2 yg duduk dibelakang yg tadinyA gak terlalu ribut2 amat..tapi sekarang ributna gak nahan..biasana nih..gw slalu teriak2 "DIAM!!"..tapi kali ini gak..karna novel yg gue baca lagi seru2na.

tiba-tiba c yudistira nyamperin gUe..

Yudis : "rim..u liat deh ada apa tuh di belakang.....!!cepeten liat seru tau!!"
guE : "ah brisik amat c lu..ganggu tau gak!?
Yudis : "yah.maap tapi u liat aja dulu..
setelAH GUE LIAT KEBELAkang............
guE kaget setengah mampussssss.....sampe2 guru pd dteng........be..continued

No comments:

Post a Comment