Welcome to Rima Purnama Sinthesia's Blog. "do better for earth.

January 13, 2010

kejadian lucu saat smp part 2

......tau gag c apa yg terjadi..??
ada BH wrna meRah mendarat pas bgt dimuka guW...
ASLI...!!!!
sUMPAH .!!!!!
SUER...!!!!

GUw merinding......!!!
wajar donk klo guw teriak..........

guw heran kenapa ada benda kayak gtu d kelas guW ???
ckckckckckckckckckckckckc...........HERAN !!!
MALU2in kaum Hawa ajah...

finaly..gw lempar ajaj tu BH....
alhasil d kelas gw bukannya pada belajar..ngerjain tugas....malah lempar2an BH..
O MY GOSH,,,,,,,,GW SEDIH NGT KELAS GUW KAYAK GTU,,,!!!

HABIS sudah kesabaran gw....
gw triak aja....""Eh buang gag tuh BH??atau gw laporin ke guru BP??
tyus temen gue ada yg bilang kayak gni.."gile lo Rim,jangan coba2 aduin masalah kayak gni ke guru...malu2in kelas kita aja tau gag??
........
eh ada benernya juga tuh temen gue......
.............................
tyuz gag lama kemudian..pergantian pelajaran pun tba,,,,,,
gw dag gag tau dimana keberadaan c BH itu....


==============================================================
keesokan harina,,,

gw biasana emg slalu on time klo k skul....gw gag pernah TELAT...
kebetulan hari itu juga Jadwal Piket gue.....
....................gw masuk ke kelas
..................naro tas d bangku........
..................ambil sapu..........
..................eh pas guE mau ambil tuh sapU di gudang sekolah...,
mata gw tertuju ke atas pa2n tulis....
GUW SHOCK BGT !!!
CAN U IMAGINE???/
APA YG GUE LIAT???

u byangin deh...masa BH merahna di gantung di..(pas bgt di muka Presiden kita)..
,,,,,(Maap ya pak...maapkan kami....hickz2)

dasar iseng bgt,,masa di tao d sini???ckckckckckckckc""""
ngomel gue dlem hati........!!!!

dengan susah payah...gw ambil mejA,,bwt ngambil tuh BH Merah...
dan skarang C BH merah adad di tangan guw.iiihhhhhhh amit2...!!!!!
udah kotor,,,baauu....gag bgt deh.......pokokna...!!!

trus gw taRo aja di Tong sampah.....
sebelumna gw sempet berdoa
"ya Tuhan....smoga ni BH gag kembali lagi...........aminnnnnn !!!!

No comments:

Post a Comment