Welcome to Rima Purnama Sinthesia's Blog. "do better for earth.

November 16, 2010

campur-campur gag meaning (nulis ini sambil dgr lagu "jgn menyerah)

huaaaaa....PENAT BGT GOD.akhir2 ini aku jenuhh bgt sama semua yg ada.hufft.. pengen rasanya menghilang sebentar dari dunia ini (kmna rim???hahah gw juga ga tau) banyakk bgt kejadian yg tak terduga. tapii satu hal sih yg gue ambil dari setiap kejadian yang ada.THX GOD I FOUND IT. kedewasaan dalam menghadapi masalah.mungkin dlu gue terlalu cuek sama setiap masalah yg datang (kesannya ga peduli gitu) cumaa semakin bertambahnya usia jadi semakiinn berpikirrrr---berpikirrrr sampe2 pusingggg,hahaha.
tapi terkadang gue rada ga mengerti sama org yang selalu singkat dalam hal mengambil suatu kesimpulan. dalam hal men-judge seseorang.ahhh pokoknya banyakk deh. sampe2 yg ada di otak gue hanya.kenapa?kenapa?dan KENAPA???? tapii jujur aja sih, gue selalu berusaha untuk stay cool ^^ (ceilahh) toh juga ini ga akan bisa gue skip.mau ga mau,suka ga suka,haruuuusss di jalani ( i know u can pass it rima

No comments:

Post a Comment