Welcome to Rima Purnama Sinthesia's Blog. "do better for earth.

December 17, 2009

UAS SELESAI,HOLIDAY,CHRISTMAS TIME,NEW YEAR

gag kerasa bgt..tahun 2009 udah mau berakhir...welcome 2010....
bersyukur bgt ama God ,sampai saat ini gue berkecukupan... UAS udah gue lalui,,dan tinggal menunggu hasil (semua gue serahkan padaNYa) semoga usaha gue gag sia-sia juga..hufftt amin. 1 minggu lagi NATAL...hmmmm...indah bgt,hari yang gue tunggu sebentar lagi tiba...berharap bgt di hari NATAL nanti,,sukacita yang luar biasa will come to my heart... :)

rada sedihh juga siih...ntr taon baruan+natalan
,,cuma berdua doang ama abg di rumah..mama-papa balik ke medan soalnya ada yg mau merrried gt.? si abang diajak kaga mau,yaudah gue juga ga mau....hehhehe..alhasil natal dan taon baru...hanya kami rakayakan berdua saja di rumah..hahah (biasanya sih bertiga)tapi kan mopi udah passed away :(

saat ini rima sedang menunggu a miracle...hihihi....Tuhan tau apa yg lg aku ingini sekarang :) yeahhhh.....

sebagai tambahan doang...waktu itu gue seneng bgt,,gag tau knp...rasanya beda bgt gituu..
ada something yang patut dipertanyakan di hati gue :p
hehehhe..(tetetp deh si rima)hmm..tapi gue ga berharap terlalu banyak kok..takut ujungnya ga kesampeann..huhuhuhuh..
tapi lampu hijau menanti...
i wish...semoga ke depannya better lahh ! amin :))

SELAMAT BERLIBUR
SELAMAT NATAL 2009
SELAMAT TAHUN BARU 2010
GOD BLESS

i wanna wish u a merry christmas 3x
from the bottom of my heart.....

2 comments:

  1. iya rim, gx kerasa ya 2009 udah mw abizzz nih, :( n' 2010 is coming soon :)
    semoga TUHAN masih memberikan qt kesempatan untuk next year....next year....dan seterussssnya, amiiiiin

    ReplyDelete